Skip to main content

follow us


Mencari Informasi Pengembang Properti

Ada banyak pengembang properti yang turut mendukung Program Sejuta Rumah.  Sejumlah pengembang besar juga turut berpartisipasi dalam ini. Informasi dari pengembang properti terpercaya akan membuat sahabat Perumnas memiliki gambaran tentang rumah subsidi yang hendak kita miliki

Memantau Media Sosial

Media sosial kini tak sekadar untuk bersenang-senang. Mulai banyak yang Menggunakan media sosial untuk kepentingan bisnis. Tidak mengherankan jika semakin banyak pengembang properti yang memberikan informasi penjualan rumah melalui akun media sosialnya.

Kita hanya perlu mencari dan mengikuti akun media sosial para pengembang properti. Dengan begitu, Kita tak akan ketinggalan informasi terbaru tentang rumah-rumah murah di lokasi strategis.

Informasi Properti dari Bank

Selain pihak pengembang properti, pihak bank juga bisa memberikan informasi tentang properti, khususnya rumah murah bersubsidi. Bank-bank yang sudah bekerja sama dengan pengembang properti umumnya dapat memberikan referensi tentang proses KPR yang dibutuhkan masyarakat.

Langsung Mendatangi Pengembang Properti

Jika sahabat Perumnas memiliki akses yang mudah untuk mendatangi pengembang properti, tak ada salahnya untuk mencoba. Siapa tahu, pihak pengemban properti di sekitar lokasi tempat tinggal Kita  juga ikut menyukseskan Program Sejuta Rumah. Tak hanya praktis, mendatangi pengembang properti juga membuat sahabat Perumnas dapat memperoleh informasi terbaru yang valid.

Ikut Pameran Properti

Kebutuhan yang semakin meningkat di sektor properti rupanya membuat pameran properti menjadi incaran masyarakat. Pengembang properti umumnya memberikan penawaran khusus bagi pengunjung yang membeli rumah saat pameran, baik potongan harga maupun fasilitas kelengkapan rumah. Pihak pengembang properti juga tak akan segan membantu Kita untuk mengajukan rumah subsidi secara mudah dan lancar.

source: http://www.perumnas.co.id/cara-mendapatkan-info-rumah-subsidi-murah/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar